Jumat, 31 Oktober 2014

Razia Telkomsel

Hayooo!!!!.... siapa nih yang baru kena razia

Kemaren, saya mendapat masalah waktu mengkonekkan injek SSH telkomsel (kalo ada yang gak tau apa itu SSH bisa tanya aja sama mbah GOOGLE), saya cobak berulang kali tetep aja gk mau konek, saya pikir cuma gangguan sementara.

Akhirnya sampek 2 hari saya ambil tindakan beli perdana baru 3buah buat jaga-jaga buat bisa internetan kembali pakek SSH, ternyata setelah di cobak,,, EALAH!!! ternyata bisa waktu itu saya langsung cari tau penyebabnya di group yang saya ikuti,,, ternyata eh ternyata dari tgl 29 oktober  2014 kmaren orang-orang udah pada teriak-teriak pada kena razia, selang waktu beberapa lama kemudian eH!!!!... gak konak lagi.

kemudia saya cari solusi internetan lewat hp, ternyata ada juga injeck yang anti razia T-sel ForNesia Ultimate 2.6.1, piliha pilihan "t-sel zero nbug",,, di jamin konak

 

 jejeng!!!..... survei membuktikan 


Sebenernya ada juga versi terbaru dari injeck ini,,  tapi ketika saya cobak tetep gk konak, yang pengen pakek injeck ini bisa download di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar